400+ Contoh Kata Kata Mutiara Galau Terbaru 2018 - The Puisi

400+ Contoh Kata Kata Mutiara Galau Terbaru 2018


kata kata mutiara galau

“Gak salah kalo ana lebih berharap sama orang yang lebih pasti dengan tidak khianati janji-janji”


“Kalau ana memang gak sayang persis kamu ngapain aku mikirin kamu. Tapi semuanya kamu yang ngganggap aku ngak sayang persis kamu”

“Jangan iri & sedih andai kamu bukan memiliki kemampuan seperti yang orang miliki. Yakinlah jamaah lain juga tidak memiliki kemampuan sepertimu”

“Hanya kalian yang dapat membuat langkahku terhenti, sambil berkata di dalam hati dimana bisa aku meninggalkanmu”

“Tetap tersenyum walaluku masih dicipta menunggu selanjutnya rindu olehmu, tapi tersebut demi kamu”

“Tak seperti mudahnya itu melupakanmu”

“Secuek-cueknya kalian ke ana, aku tentu sayang sama kamu karena kamu sudah menerima aku apa adanya”

“Aku sungguh-sungguh bahagia jika kamu bahagia didekatku, bukan didekatnya”

“Jadilah diri sendiri, jangan menyertai orang yang lain, tetapi tidak sanggup bagi menjalaninya”

“Cobalah terdiam sejenak untuk memikirkan bagaimana caranya agar kita dapat menyelesaikan masalah sekarang bersama-sama”

“Bisakah kita tidak bermusuhan setelah berpisah, ana mau kita seperti terlebih dulu sebelum kindertagesstätte jadian yang seru-seruan bareng, bercanda setelah itu yang lainnya”

Baca Juga :Kumpulan Kata Kata Cinta – Harapan dan Galau Terbaru 2018


“Aku \ kamu dapat langgeng sama aku & yang ana harapkan kamu bisa oleh sebab itu, jodohku”

“Cinta tak bisa dijelaskan dengan kata-kata saja, karena cinta semata-mata mampu dirasakan oleh hati”

“Masalah terbesar dalam diri seseorang adalah tidak sanggup melawan rasa takutnya”

“Selamat pagi buat orang yang aku sayang serta orang yang membenciku, semoga hari sekarang hari yang lebih baik daripada hari kebelakang buat ana dan kamu”

“Jangan menyerah kali ini dengan keadaanmu, optimis karena optimislah yang bikin kita kuat”

“Kepada pria yang kerap ada pada doaku ana mencintaimu dengan tulus apa adanya”

“Tolong jangan pergi saat aku sudah paling sayang padamu”

“Coba anda yang berada diposisiku, setelah itu kamu ditinggalin gitu aja sama orang yang lo sayang banget”

“Aku takut kamu kenapa-napa, aku panik jika kamu sakit, tersebut karena aku cinta serta sayang padamu”

“Sakit tersebut ketika cinta yang ana beri bukan kamu hargai”

“Kamu tiba-tiba berubah dengan tidak sebab tapi jika terkadang ada sebabnya kamu beralih, berganti, bersalinbertukar tolong katakan biar saya perbaiki kesalahan itu”

“Karenamu aku adalah tau faja yang sesungguhnya”

“Senyum maismu sangatlah indah, jadi janganlah sampai anda bersedih”

Kata Galau

“Berawal dari kenalan, bercanda bareng, ejek-ejekan lalu berubah jadi suka, tenang dan akhirnya saling sayang dan mencintai”

“Tersenyumlah di dalam orang yang telah menyakitimu agar sia tau arti kesabaran yang luar biasa”

“Aku tetao ingat kenangan pahit itu dan aku akan jadikan pelajaran untuk masa hadapan yang manis”

“Kalau sungguh tak sanggup menepati janjimu itu minimalnya kamu ingat dan usahakan jagan membiarkan janjimu tersebut sampai kamu lupa”

“Hanya bisa diam dan berpikir Kenapa orang yang setia dan baik ditinggalin yang nakal dikejar-kejar giliran ditinggalin bilangnya laki-laki itu semuanya sama”

“Walaupun hanya sesaat saja kamu membahagiakanku seandainya rasa bahagia yang vida tidak cepat dilupakan”

“Aku tak menyangka kamu naik dan melupakan ku begitu cepat”

“Jomblo gak perlu diam rumah mumpung malam minggu en este momento keluar jalan lah kan jomblo bebas bisa dekat sama siapa aja pacar orang mantan sahabat bahkan sendiri atau bareng setan pun bisa”

“Kamu adalah saudara yang sering di sampingku dalam keadaan senang juga susah Terimakasih kamu sering ada di sampingku”

kata kata mutiara hidup

“Aku tak ngerti sebenarnya di dalam hatimu itu wujud aku ataupun dia”

“Tak mudah melupakanmu karena ana sangat mencintaimu meskipun engkau telah menyakiti aku berkali-kali”

“Hidup sekarang hanya sebentar jadi lepaskan saja mereka yang menyakitimu Sayangi Mereka yang peduli padamu selanjutnya perjuangan mereka yang bertanda bagimu”

“Tolong jangan melaksanakan meninggalkanku aku masih amat mencintai & menyayangimu”

“Saya mencintaimu setelah itu menyayangimu menjadi tolong gak usah engkau melaksanakan dan mengabaikan ku sendiri”



“Saya telah cukup mengerti bagaimana sifatmu itu anda hanya meraih memberikan tumpuan palsu kepadaku”

“Aku berupaya mendapatkan banda darimu tetapi Kamunya nggak peka”

“Aku bangkit dri jatuh ku setelah kamu jatuhkan aku dan ana akan memulainya lagi yang awal Tanpamu”

“Mungkin saat ini jodohku masih jauh kemudian belum bisa aku dapat tapi ana yakin jodoh itu Takkan kemana-mana lalu akan ku dapatkan”

“Datang aja dulu baru menghina orang yang lain kalau terkadang dirimu dan lebih baik untuk yang kau hina”



Kata kata Galau Patah Hati
“Membelakanginya barangkali lebih baik daripada melihatnya selingkuh didepan mata sendiri”

“Bisakah hatimu seolah-olah angsa yang hanya setia pada 1 orang saja”

“Aku berdiri disini sendiri menunggu kehadiran dirimu”

“Aku hanya tersenyum padamu sesudah kau menyakitiku agar kamu tahu arti kesabaran”

“Maaf aku lupa ternyata ana bukan siapa-siapa”

“Untuk mendapatkan janjimu itu harus wujud buktinya jangan sampai semata-mata janji palsu”

“Aku bukan bisa selamanya menunggu selanjutnya kini aku menjadi ragu Apakah kamu masih mencintaiku”

“Jangan buat aku terlampau berharap bila kamu gak menginginkanku”

“Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian”

“Pergi bukan bertanda berhenti mencintai tapi kecewa dan lelah karena harus berjuang sendiri”



“Bukannya ana tidak ingin menjadi pacarmu Aku semata-mata ingin dipersatukan dengan metode yang benar”

“Akan nyata saatnya kok aku mengenai benar-benar lupa dan bukan memikirkan mu lagi”

“Kenapa harus jatuh cinta pada orang yang tak sanggup dimiliki”

“Jujur aku pun memiliki perasaan terhadapmu serta tidak dapat menolakmu akan tetapi aku pun takut bagi mencintaimu”

“Maafkan aku sayang tidak sanggup menjadi contohnya yang kamu mau”

“Jangan memberi ketertarikan lebih layaknya itu amat biasa juga tanpa penting menimbulkan rasa”

“Aku bukan mencari yang sempurna tapi yang terpilih untukku”

“Sendiri itu damai tidak ada pertengkaran kebohongan dan melimpah aturan”

“Cewek strong tersebut adalah yang sabar & tetap tersenyum meskipun serius keadaan terluka”

“Terima kasih karena kalian aku menjadi lupa tentang masa laluku”

“Cerita casete indah dengan tidak masalah itu hanya dalam dunia dongeng saja”

“Kamu tidak akan menemukan apa-apa di masa lalu Yang terdapat hanyalah kekecewaan dan sakit hati”

“Mikirin orang yang gak pernah mikirin kita itu emang bikin gila”

“Dari segitu lama menunggu apa yang sudah didapat”

“Perasaan Bodo gue ialah bisa jatuh cinta sama orang yang sama walau udah disakiti berkali-kali”

Sebutan kata Galau Sedih
“Aku terlahir biasa dan ditinggal sudah biasa”

“Aku sayang kamu namun aku tena takut bagi mencintaimu”

“Bisa berbagi suka dan duka bersamamu itu sudah membuatku bahagia”

“Aku tidak sudah pernah berpikir anda akan jadi yang sementara”

“Jodoh tersebut bukan seberapa dekat anda dengannya tapi seberapa yakin kamu dengan Allah”

“Jangan paksa aku menjadi cewek seperti seleramu”

“Hanya yang sabar yang mampu melewati semua kekecewaan”

“Balikan sama kamu tersebut sama aja bunuh kita dan melukai perasaan ku sendiri”

“Tak perlu membalas dengan menyakiti biar Karma yang mengenai urus sepenuhnya itu”

“Aku masih ingat kamu akan tetapi perasaanku sudah tidak sakit seperti dulu”

“Kebahagiaan hanya untuk yang mampu lari dari zaman lalu”

“Yang pernah terluka Percaya aja akan wujud kebahagiaan setelah hanya”

“Ada sebuah keputusan yang bukan aku harapkan dari situ aku belajar tentang ikhlas”

Gak patut menghiraukan yang membencimu

“Aku cemburu Ana takut kehilanganmu yakinkan aku kalau kamu benar-benar mencintaiku dan gak akan melewati ku”

“Cuma bisa pendam perasaan selanjutnya berharap momento peka aja”

“Aku sudah terlanjur damai denganmu & tak ingin yang lain selain dirimu”

“Selamanya kita gak bisa menghilangkan kenangan yang harus aku lakukan merupakan menghilangkan perasaan”



0 Komentar untuk "400+ Contoh Kata Kata Mutiara Galau Terbaru 2018"

Post a Comment

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel