Galau Karena Cinta Membuat Seseorang Mati Rasa - The Puisi

Galau Karena Cinta Membuat Seseorang Mati Rasa



Patah hati seringkali membuat seseorang mati rasa. Kalau nggak kuat terkadang seseorang bisa nekad. Maka nggak heran kalau ada beberapa yang bunuh diri gara-gara patah hati. Kamu lagi galau? Iya, kamu yang lagi baca. Ini ada beberapa kumpulan kalimat galau. Mungkin bisa mewakili isi hatimu. Tapi walau patah hati, jangan sampai bunuh diri juga ya, guys! Karena dunia nggak seluas daun kelor dan nggak setinggi pohon toge.


Kumpulan Kata-Kata Galau

Oke, langsung aja nih ya baca beberapa kumpulan kata-kata galau yang kalian cari. Hayo, lagi galau karena apa sih? Mantan apa pacar? Suami atau istri? Hehe

Ingin Kuakhiri Kisah ini
“Adakah hal yang lebih penting dari sebuah pertemuan kita? Jika ada. Bisakah aku pergi, tanpa harus kembali lagi. Sebab, semua (r)asa seakan hilang kala kecewa seringkali kudapat. Seakan kautusuk hati ini dengan belati karatan.”

Saat pertemuan tidak lagi penting dalam sebuah hubungan, bahkan jarang adanya komunikasi antar keduanya, maka kenyamanan dalam sebuah hubungan tidak lagi di rasa. Ternyata ada pengkhianatan di balik semua itu. Air mata pun tumpah, membuat hati hancur berkeping-keping. Berjanji untuk selalu bersama akhirnya hanyalah sekadar janji. Tinggal sejarah kenangan yang mungkin harus dilupakan.

Kuat Kok, Walau Hati Terlanjur Hancur
“Sakitin aja terus hati ini. Nggak masalah kok. Soalnya hati ini seperti bahan daur ulang, jadi ya walau hancur sekalipun, masih bisa dibuat bagus lagi.”

Sudah seringkali diberi kesempatan untuk bisa lebih baik, namun tetap saja hati dibuat hancur. Dikira hati ini terbuat dari bahan daur ulang, hingga tidak pernah peduli kondisi hati setelah menyakitinya. Terlalu banyak mengalami patah hati, membuat seseorang terlihat kuat dan tegar pada kecewa yang diterima.

Mati Rasa
“Terkadang ingin rasanya amnesia, agar aku lupa kalau pernah patah hati. Dan setelah kita bertemu kembali di suatu tempat, kamu adalah orang asing yang baru pertama kukenal.”

Awal memiliki hubungan, semua baik-baik saja. Bahkan ketika jalan berdua di tengah-tengah keramaian, serasa dunia miliki berdua. Namun setelah hati terluka karena cinta, semua berubah. Seakan mati rasa dan dunia menjadi gelap. Memaafkan mudah saja, tapi melupakan rasa sakit itu butuh waktu yang lama. Bahkan waktu pun tidak akan menjamin untuk melupakan yang sudah terjadi. Mungkin dengan cara amnesia, membuat seseorang lupa kalau hatinya pernah terluka karena cinta. Hingga ia bisa menerima cinta yang baru. Setidaknya jika bertemu kembali dengan orang yang telah mematahkan hatinya, ia tidak lagi mengingat luka itu dan menganggap pertemuan yang terjadi berikutnya adalah pertemuan pertama.

Oke sahabat thepuisi, mungkin itulah kumpulan kata-kata galau yang bisa kalian baca. Jatuh cinta itu memang sakit kalau jatuh cinta pada orang yang salah, apalagi mencintai jodoh orang lain. Perasaan itu memang tidak salah, hanya penempatannya yang salah.

Lampung, 11 September 2018
Judul : Galau Karena Cinta Membuat Seseorang Mati Rasa
Penulis : Princess Meymey

0 Komentar untuk "Galau Karena Cinta Membuat Seseorang Mati Rasa"

Post a Comment

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel