Kata Kata Bijak Cinta , Romantis Terbaru 2018 - The Puisi

Kata Kata Bijak Cinta , Romantis Terbaru 2018


Bahaya Penyakit Virus Merah Jambu

Thepuisi.com- Kalian pasti tahu dong lagu yang liriknya ini, “kasih ibu, kepada beta. Tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi, tak harap kembali. Bagai sang surya, menyinari dunia.

” Nah, kasih ibu katanya sepanjang masa, tapi kasih pacar sepanjang belum putus. Sebelum mendapatkan seseorang yang diinginkan, dikejar terus sampai bisa meluluhkan hatinya.

Dan setelah mendapatkan, ada loh yang menyia-nyiakan begitu saja. Jadi kemungkinan kalau buat sadur lagunya itu gini,

“kasih pacar, kepada aku. Tak terhingga sepanjang belum putus. Hanya mencintai di saat awal pacaran, tapi setelah putus aku dibuang bagai tissue.”

Duh, nyesek nggak sih. Kalau kata Cita Citata mah,
“SAKITNYA TUH DI SINI!”
Nah, buat kalian yang butuh kata-kata cinta, berikut ini ada beberapa kumpulan kata-kata cinta
yang mungkin buat kalian baper atau ketawa sambil koprol. Penasaran kan apa saja?
Yuk, segera di simak kumpulan kata-kata cinta versi sindiran hanya di www.thepuisi.com


1. Belajarlah Untuk Setia

“Jatuh cinta itu sekali, bukan sekali ada kesempatan pepet sana, pepet sini.”
Setiap orang itu berbeda-beda sifatnya. Bahkan sedarah pun tidak sama.
Begitu juga dengan orang yang sedang jatuh cinta.
Kebanyakan dari orang yang terkena virus merah jambu ini dimulai dari usia remaja, meski pada zaman sekarang anak SD saja sudah tahu cinta-cintaan.

Sedih nggak sih? Tapi di sini yang saya maksud adalah kalau sudah memiliki pasangan, jangan mendua. Kebanyakan korban cinta adalah seorang wanita.
Wanita bisa saja setia dengan satu lelaki, tapi lelaki belum tentu bisa setia pada satu wanita.
Maka dari itu, belajarlah untuk mencintai satu orang saja. Jangan menebar janji untuk yang laki-laki Pun untuk wanita yang tipikal tidak bisa setia pada satu lelaki, jangan melihat fisik atau materi
dalam hal mencintai.

Baca Juga : 95+ Kumpulan Puisi Cinta Singkat, Romantis, Sedih, dan Menyentuh Hati

2. Cinta Datang Tanpa Diduga-Duga

“Orang jatuh cinta terkadang seperti tahu bulat yang digoreng dadakan. Tapi cinta nggak
semurah harga tahu bulat.
Kata-kata ini lebih tepatnya untuk kaum wanita. Jadilah orang terhormat yang tidak
merendahkan diri hanya karena mengatasnamakan cinta.

Apalagi untuk yang pacaran (maaf) mencinta sampai berlebihan. Sampai akhirnya, menggadaikan kehormatan hanya demi cinta
yang belum tentu orang itu akan bertanggungjawab atau memang yang terbaik untukmu.
Lebih baik mencintai dalam diam yang bisa membuatmu lebih terhormat daripada memilih
pacaran, tapi merendahkan atau membuat harga dirimu hancur.

3. Cinta Bukanlah Benda

“Cinta nggak bisa dibeli dengan uang. Kecuali dapat yang matre.”
Cinta bukanlah benda yang bisa dibeli dengan uang.
Di akhir zaman ini, nggak cewek atau cowok kadang lebih cinta uang daripada orangnya.
Setuju atau tidak, memang itulah faktanya.
Hingga pada akhirnya, makna cinta menjadi luntur karena sebuah materi.

4. Jangan Pacaran, Nikah Aja!

“Faktanya, orang pacaran itu lebih sering hanya menjaga jodoh orang lain daripada
berjodoh. Semoga yang punya pacar adalah jodohnya sendiri.”
Ini kata-kata nusuk banget ya.

Berasa ditusuk belati, langsung mati. Memang, jodoh adalah
rahasia Illahi, ada yang menikah lewat jalur pacaran dan ada pula menikah tanpa melewati jalan pacaran.

Baca Juga : Pernikahan yang Tidak Diharapkan

Yang membuat saya prihatin adalah sebagian orang mencinta dan menjaga
jodoh orang lain terlebih dulu daripada langsung mendapatkan jodohnya sendiri.
Termasuk saya sih, pernah mencintai dan menjaga jodoh orang lain. Dan itu adalah sebuah kesalahan
terbesar dalam hidup saya. Maka dari itu, saya sarankan, jangan pacaran! Nikah aja!

Tapi menikahnya jangan asal pilih, karena harapan semua orang adalah menikah sekali seumur
hidup.
Nah, itu dia sekumpulan kata-kata cinta yang bisa kamu dapatkan pada situs ini. Gimana? Yang
baca pasti ada yang merasa tersindir karena baper dan mungkin pula ada yang ketawa sambil
koprol, hehe.

Bahaya Penyakit Virus Merah Jambu
Oleh Princess Meymey


0 Komentar untuk "Kata Kata Bijak Cinta , Romantis Terbaru 2018"

Post a Comment

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel