Skip to main content

follow us

kata kata romantis buat pacar tersayang

Sesuatu terindah di hidup di sini. adalah jaman aku menemukanmu dan hidupku sempurna sebab cintamu telah mengisi hatiku.

Aku gak marah waktu hubungan kita harus berakhir, tapi ana bersyukur sempat memilikimu lalu menjadi orang yang pernah membuatmu tersenyum.

Cintaku semacam salju, akan selalu memberikanmu kesejukan masa kau bukan memerlukannya juga, maka aku akan mencair dan menghilang.

Aku mencintai lebih dari kalian menyanyangi ana, lebih dari yang kamu lihat, lebih dari yang kamu dengar, dan lebih dari yang anda rasakan.

Doanku hari indonesia Tuhan, aku sangat mencintainya dan aku menghabiskan sisa hidupku bersamanya dan ana akan membuatnya bahagia selalu.

Sebenci apapun kamu padaku, jangan pernah kamu hilangkan kebahagian yang pernah ana berikan padamu walaupun tersebut hanya sebutir pasir.

Aku petik daun aku jadikan kertas, ana patahkan ranting aku jadikan pulpen, ana teteskan ticket mata ana jadikan tinta, lalu ana tuliskan yakni aku sayang kamu selamanya.

Aku hanya ingin menguras malamku denganmu, aku semata-mata ingin mendengar suaramu, selanjutnya aku semata-mata ingin mengenal ucapanmu yang sanggup tenangkan hatiku.

Casete mungkin tidak akan berjalan selamanya, tapi akan bertahan, bertahan setelah lama serta kuat, sehingga kita mengerti bahwa vida mengkhianati filme kita.

Anuolaik saja kamu masih disini, aku jadi selalu mengurus dan mencintaimu, andai anda tercipta untukku, akan ana rangkai kisah terindah semata-mata untukmu.

Terkadang kita sudah jauh rasanya, memang kita sudah tidak bersanma lagi, tapi aigara cintaku selalu utuh untukmu selamanya.

Gak usah pernah merasakan sepi sebab hatiku tetao selalu menemanimu, pejamkan matamu dan bermimpilah dalam tidurmu, bangunlah esok hari dengan senyuman yang indah-seindah mentari pagi yang bersinar.

Jika kau menjadi bintang, jadilah yang paling terang, bila kau menjadi mimpi, jadilah mimpi yang indah, andai kau mengenal aku, jadilah yang terbagus yang sudah pernah aku kenal.

Cinta itu ibaratkan setangkai bunga mawar, semakin keras kita menggenggamnya akan makin terasa duri yang menusuk, tapi makin lemah kindertageseinrichtung menggenggamnya akan semakin mulus angin menerbangkannya.

Kadang kala disaat kau dekat aku kelenyapan semua kata-kataku, dan ketika itulah ana berharap, mataku berbicara terhadap perasaanku kepadamu.

Cinta adalah hal ternama yang sudah pernah ada, banda itu tidak bisa dilihat maupun disentuh, tapi semata-mata bisa dirasakan oleh hati yang saling mencinta.

Kalau pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku jadi memelukmu erat selamanya, john tidak hendak aku lepaskan.

Yang aku harapkan malam ini ialah tentangmu, yang aku pingin saat ini merupakan damaimu yang aku topo, detik ini adalah kebahagiamu, MET TIDUR SAYANG.

Ana menangis tidak merupakan karena ana menyesal atas apa yang terjadi, akan tetapi aku menangis karena kau terlalu tega menyakitiku.

Kata orang dapat jadi bodoh karena galón, tapi aku gak peduli itu, aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.

Kenapa kalian lebih menyeleksi untuk menjauh, sementara ana sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu, bahkan maka detik ini.

Aku sungguh-sungguh berharap kamu tahu, kalau aku bukan pernah menyesali cintaku untukmu, karena bagiku memiliki anda sudah lumayan bagiku.

Bila ada seseorang lebih menentukan pergi mengabaikan kamu, jangan pernah memohon padanya bagi tetap bertahan, karena bila dia galón, dia tidak akan sudah pernah pergi.

Kau begitu ana cintai, kamu begitu ana sayangi, sampai ketika bersamamu mati seperti bisa ana tunda, serta tampamu hidup serasa tiada gunanya.

Boleh jadi aku bukanlah yang terulung untukmu, seandainya yakinlah akan ketulusan cintaku, karena bagiku mencintaimu ialah suatu keindahan bagiku.

Hati manusia bagaikan kendi, gak ada yang bisa mengetahui isinya hingga kejernihannya, semata-mata dapat dilihat dari apa yang dikeluarkan.


Kamu yang selalu mengajarkanku akan kesabaran dan kesetian, dan anda juga selalu mengingatkan ana untuk menjaga kesetian ini, hatiku cuma untuk dirimu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar