Skip to main content

follow us



Hallo sobat thepuisi. Mau tanya nih! Kenapa sih cinta itu kadang buat orang menangis. Entah kecewa karena pengkhianatan, marah dan kesal karena orang yang dicintai cuma bisanya kasih janji manis tanpa kepastian tentang hubungannya. Kalau seseorang bahagia karena cinta tapi setelahnya mengalami patah hati, berarti cinta itu nggak seindah yang dibayangkan ya? Jatuh cinta? Senang. Patah hati? Nangis. Kecewa? Emosi dan nangis sampai kadang sampai murung.

Nggak usah panjang kali lebar yang menjadi luas, langsung aja kali ya thepuisi kasih kata-kata untuk mantan. Buat yang nggak bisa move on dari mantan, kecewa karena cinta, atau pengin balikan sama mantan, langsung aja baca beberapa kumpulan kata-kata tentang mantan terbaru pada September 2018.


Kumpulan Kata-Kata Buat Mantan


Cintamu Untuk Semua Wanita
"Cintamu itu memang tulus, tapi tulus ke semua orang. Menyesalnya, aku dulu terlanjur cinta sama kamu. Sampai nggak bisa bedakan antara pura-pura dan kenyataan."

Penyesalan memang selalu ada di belakang ya. Ya iyalah, kalau di depan itu namanya pendaftaran, Mblo. Makanya, sebelum memutuskan untuk menerima cinta seseorang, cari tahu dulu tentang orang tersebut. Lagi-lagi dalam kasus ini, korbannya adalah wanita. Kenapa wanita seringkali mengalami patah hati ketika mencintai daripada laki-laki? Karena wanita lebih menggunakan hati, dan lelaki menggunakan logika.


Move On! Jangan Mode On!
"Tahun telah berganti, tapi hati masih saja sama. Berusaha move on, tapi malah mode on. Perasaan memang nggak bisa dibohongi."

Cie, yang nggak bisa move on, sampai-sampai stalking terus di akun mantannya itu. Lo mau move on, tapi masih suka stalking? Itu namanya gagal move on. Apalagi masih simpan foto mantan, seharusnya nggak perlu lagi simpan, baik di gallery laptop, hp ataupun sosial mediamu. Sama aja lo masih ngarep sama mantan. Memang sih, nggak semua yang masih simpan foto mantan, perasaannya masih cinta, tapi foto itu akan mengingatkan lo waktu masih jadian sama dia. Gimana kalau misalkan ada yang diam-diam punya perasaan sama lo, tapi doi liat foto lo sama mantan, yang tadinya dia mau nyatakan cinta, eh ... malah nggak jadi. Kesempatan nggak datang dua kali loh! Kalau datang dua kali, berarti keberuntungan.


Jadian, Cuma Ngejaga Jodoh Orang Lain!
"Mantan udah nikah, tapi gue masih ngejomblo aja. Gua nggak baper kok, dengar kabar lo udah nikah. Gua cuma nyesel, pernah cinta dan ngejaga lo untuk cewek yang saat ini jadi istri lo."

Awalnya biasa aja ya setelah putus dari mantan, tapi pas tahu mantan nikah, kok malah jadi kesel, marah dan agak nyesel gimana gitu. Nyesel kan lo, pernah cinta dan ngejaga jodoh orang lain? Sama kok, gue juga yang nulis artikel ini pernah ngejaga jodoh orang lain. Hiks! Tapi udah move on, kok. Terus yang baca artikel ini, kapan move on-nya? Hihi ...

Kalau udah begini kan repot ya? Bertahun-tahun pacaran, cuma ngejaga jodoh orang lain. Cita-citanya move on, tapi kerjaannya stalking. Terus, kapan move on-nya dong? Oke, itulah beberapa contoh kata-kata buat mantan yang bisa kalian baca. Buat sobat thepuisi, punya pengalaman yang sama kah dengan kata-kata yang ada di situs ini? Boleh share di kolom komentar ya!


Lampung, 12 September 2018
Penulis : Princess Meymey

You Might Also Like:

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar