Kumpulan Kata Kata Cinta – Harapan dan Galau Terbaru 2018 - The Puisi

Kumpulan Kata Kata Cinta – Harapan dan Galau Terbaru 2018



Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan mereka berjalan mulus. 

Tidak ada yang menginginkan pertengkaran apalagi perpisahan. 
Namun semua itu tergantung pada keduanya, mereka harus saling memahami dan mengerti satu sama lain. 
Tidak mementingkan ego, apalagi bertingkah seperti anak-anak. 
Butuh kedewasaan dalam menyikapi setiap pertengkaran yang terjadi dalam sebuah hubungan.

Berikut ini beberapa kata-kata cinta yang bisa pembaca thepuisi nikmati. Apalagi biasanya seseorang yang sedang terkena virus merah jambu, beberapa pasti mencari kata-kata yang cocok untuk update status atau kirim ke doi. Hayo, ngaku aja deh, hehe ....


Kumpulan Kata-Kata Harapan Untuk Pasangan

Ibarat Surya yang Kehilangan Cahayanya
"Kau tahu betul, jika sang surya menenggelamkan dirinya, maka langit akan menjadi gelap. Dan jika nanti kau meninggalkanku, maka hidupku akan menjadi gelap. Sebab surya dalam hidupku telah pergi meninggalkanku sendiri. Maka dari itu, jangan datang untuk pergi."
Ketika sebuah hubungan terjalin, semua orang ingin hubungan mereka tetap utuh. Itu sebabnya, mereka berusaha untuk menjaga hubungan agar tidak terjadi pertengkaran yang berujung perpisahan. Pada kalimat ini, seseorang berharap untuk tetap bersama pasangannya dalam suka maupun duka.

Ikatlah Jika Sudah Yakin
"Aku tidak pernah meminta banyak padamu, hanya kepastian untuk mengikat hubungan ini yang kupinta. Sebab, hati terlanjur nyaman berada di pundakmu. Apakah mungkin kita bersanding di pelaminan? Jika mungkin, datanglah ke rumah untuk meminangku, Sayang."
Setelah sekian lama menjalin sebuah hubungan, terutama seorang wanita yang telah memantapkan hatinya pada laki-laki yang menurutnya terbaik, ia pasti ingin melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Banyak wanita yang meminta dinikahi daripada berlama-lama menjalin pacaran setelah di rasa pasangannya itu pantas untuk menjadi suaminya.



Cinta Tak Seindah yang Dibayangkan
"Kukira cinta itu indah, ternyata cinta memang tidak seindah yang dibayangkan. Kukira kamu adalah yang terbaik, ternyata kamu tidak sebaik saat kali pertama mendekatiku. Aku terbuai akan kata-kata manismu. Terlena akan pesonamu. Hingga pada akhirnya, hati terluka kala kau memilih untuk mengakhiri hubungan kita."
Bicara soal cinta memang tidak ada habisnya. Tidak bisa membedakan ketulusan dan sandiwara cinta. Tidak bisa membedakan mana yang jujur dan bohong. Karena semua terlihat baik-baik saja. Tidak ada rasa curiga atau berpikiran negatif terhadap orang yang dicintai. Yah, seakan sudah terencana sampai terbuai akan cinta yang fana. Kalau sudah begini, siapa yang harus disalahkan? Tanyakan pada diri masing-masing.

Bukan Satu-Satunya
"Kamu begitu hebat dalam hal menarik perhatian wanita, dan aku dengan bodohnya percaya bahwa hanya aku satu-satunya wanita yang kaucintai. Hati terlalu yakin dan cepat menerima, tanpa lebih dulu mencari tahu siapa dirimu."
Terlalu percaya dan terburu-buru menerima seseorang, memanglah salah. Bukan diharuskan untuk berpikiran negatif, tapi waspada adalah cara terbaik untuk menghindari patah hati. Terkadang sudah berhati-hati saja masih bisa diperdaya, apalagi terburu-buru.

Pergi Tanpa Penjelasan
"Kau anggap aku apa? Awal kenal, baiknya minta ampun. Setelah berhasil meluluhkan hati ini, kau pergi begitu saja tanpa peduli rasa sakit yang kuterima karena pergimu pun tanpa sebab."
Pada kalimat ini, korbannya adalah seorang wanita atau bisa juga laki-laki, tergantung siapa yang lebih dulu mendekat, lalu memberikan kenyamanan. Membuat seseorang merasa nyaman itu tidak mudah loh, tapi kenapa beberapa orang setelah memberikan kenyamanan, ujung-ujungnya pergi meninggalkan luka. Bahkan tanpa berkata, langsung memutuskan hubungan begitu saja.


Itulah beberapa kumpulan kata-kata  harapan dan kegalauan seseorang karena cinta. Cinta memang terkadang buat seseorang merasa bahagia, dilema bahkan terluka. Ribet ya orang yang jatuh cinta? Tapi kalau cintanya sama seseorang yang bisa memberikan kebahagiaan setiap hari itu, rasanya luar biasa. Kebahagiaan tak bisa di ungkapkan meski dengan kata-kata. Seneng banget pastinya kan? Untuk itu, jangan sampai mencintai orang yang salah. Apalagi mencintai jodoh orang lain. Jangan jadi duri dalam daging.


Lampung, 13 September 2018
Penulis: Princess Meymey

0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Cinta – Harapan dan Galau Terbaru 2018"

Post a Comment

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel