Netizen Baper di Hari Raya Idulfitri - The Puisi

Netizen Baper di Hari Raya Idulfitri




Hai, sahabat thepuisim.com, lama nih author nggak update konten. Ada yang rindu kah? Rindu ... Rindu serindu-rindunya ... Ooww, eh! Kok malah nyanyi yak! Hehe.... Oke, sekarang kita bahas status orang-orang menjelang tahun baru. Kira-kita ini cukup mewakili mereka. Hiss, authornya sok tempe ya? Eh, tahu! Tahu bulat seperti bola pimpong, kalau lewat digigit sapi ompong. Malah nyanyi lagi, entah bener apa salah itu lirik.

Masih suasana idulfitri, kan? Mohon maaf lahir dan batin, ya! Btw, gimana nih suasana lebaran tahun 2019 ini? Masih ada yang tanya ‘kapan nikah nggak?” hehe. Soalnya sebagian pengguna sosmed ada yang kode-kodean, berasa lagi nyimak materi pemprograman, ya! Mainnya kode segala. Ada yang baper liat orang upload foto pernikahan, anak dan lainnya. Dan jomblo, cuma jadi penonton aja! Sabar ya, Mblo! Eh, Mblo! Malah ada yang dapat THR, loh! Iya, (T)unangan (H)ari (R)aya. Wow! Jomblo tabahkan hati, ya! Nanti juga kalau sudah waktunya, pasti merasakan hari bahagia itu kok.

Oke! Yuk, cuss kita simak aja status netizen baper! Dari akhir tahun 2018 sampai idulfitri 2019.

"Katanya sayang, tapi kok sudah akhir tahun, belum juga dinikah-nikahin? Sedangkan hubungan kita sudah berapa tahun loh, Bang! Ini hubungan apa lagi kredit rumah?"

"Tahun 2018 udah mau selesai, status masih aja jomblo.Dan temen-temen udah pada nikah! Nasib jomblo gigit jari di akhir tahun."

"Yang udah nikah, nggak usah sombong pamer status ke yang belum nikah. Dulu juga sebelum nikah, nasib kita sama; sama-sama ditanya kapan nikah."

"Katanya hubungan itu harus didasari dengan cinta. Tapi faktanya, cinta juga butuh uang, Bro!Apalagi mau nikah, nggak cukup kalau cuma modal cinta."

"Bang, mau tanya! | Tanya apa? | Abang cinta adek pakai perasaan nggak? | Emang kenapa? | Jawab dulu! | Cinta itu rasa dan memilikimu adalah hal terindah | Gombal! | Lah, kok gombal? | Iya, soalnya kalau cinta, statusnya nggak digantung seperti jemuran gini! | Digantung gimana, sih, maksudnya? | Kan, mulai nggak peka! | Salah lagi gue | Terserahlah, Bang | Jadi mau kamu gimana, loh? | Pakai tanya! | Ini kita lagi main teka-teki ya?! | Terserah! | Bingung mau kamu ini apa. Aku ajak ke KUA juga nanti | Itu yang gue mau, Bang. Hmm | Atuh ngomong dong dari tadi. Jangan main tebak-tebakan | Dasar Abang emang nggak peka. Hufft!”

"Karena Marimar ditayangkan ulang, beranda facebook mendadak seakan jadi naskah film telenovela.Seperti, 'Tidak Ferguso! Kamu tidak akan mengerti walau sudah berkali-kali aku katakan.'"

"Akhir tahun banyak yang menikah dan ada yang lahiran. Terus gue kapan? Sabar! Tunggu waktunya aja!"

"Hidup di lingkungan manusia yang suka gosip itu berat, Bos! Kenapa? Soalnya kalau lagi ada kita, gosipin orang lain. Giliran kitanya nggak ada, mulai gosipin kita. Sebenarnya itu mukanya ada berapa sih? 1000 wajah, ya?"

"Gue yang nikah, lo yang patah hati! Emang situ siapa, Bos?"

"Cinta itu nggak buta, kalau buta dia nggak bisa liat mana yang tulus dan bohong!" #lol

"Akhir tahun ya? Pantes banyak yang ngebet nikah!"

"Dek, sampai kapan abang nunggu kamu siap baru dilamar? Ibu udah pengen nimang cucu, daripada kita lama berhubungan taunya gak nikah-nikah, lebih baik dengan hubungan yang baru mengenal ini langsung nikah, kan? Bukankah katanya nikah itu menyenangkan daripada pacaran?"

“Ramadan sudah lewat, hilal pun sudah terlihat. Tapi jodohku kenapa belum kelihatan, ya!”

“Nggak terasa udah idulfitri juga, ini nggak ada yang mau kasih aku THR apa, ya? Iya, (T)unangan (H)ari (R)aya, gitu!”

Oke, segitu dulu untuk melepas rindu para readers yang sedang baca di situs thepuisi.com. Silakan like, komen dan share ya! Komen kasih masukan, sukanya author buat konten apa.

0 Komentar untuk "Netizen Baper di Hari Raya Idulfitri"

Post a Comment

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel