Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Terbaru 2019 - The Puisi

Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Terbaru 2019

Image by canva


Hari begitu cepat berlalu, ramadan 1440 hijriyah telah selesai tapi salat dan baca Al Qur'an setelah ramadan jangan sampai disudahi. Hari ini kita sedang merayakan kemenangan karena berhasil menahan rasa lapar, haus dan segala bentuk nafsu yang ada. Semoga apa yang telah kita amalkan selama bulan ramadan, diterima Allah subhanahu wa ta'ala. Apa yang bengkok, semoga sudah diluruskan. Selamat hari raya idulfitri; 1 syawal 1440 hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.

Tak terasa, yang selalu dirindukan tiap tahun sudah pergi meninggalkan kita (umat Islam), tapi suasana bulan ramadan masih terasa. Sajian takjil di atas meja untuk menu buka puasa, kini berubah menjadi menu lebaran yang sengaja disajikan kepada tamu-tamu yang berkunjung untuk silaturahmi. Maka dari itu, untuk segala salah dan khilaf, mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan hari kemenangan. Selamat hari raya idulfitri; 1 syawal 1440 hijriyah.

Jika pernah terselip kata yang menyakiti hati. Jika pernah berjanji tapi belum bahkan tidak bisa ditepati, di hari yang fitri ini, mari kita bersihkan diri dengan saling memaafkan dan melupakan episode yang pahit dalam hidup. Selamat hari raya idulfitri; 1 syawal 1440 hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.

Jika mata tak bisa menatap langsung, jika lisan tak bisa berkata langsung, maka lewat kata saya ucapkan selamat hari raya idulfitri 1440 hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan lebih tajam daripada pedang, maka dari itu di hari yang fitri ini saya meminta maaf apabila ada kata yang pernah menyakiti hati. Lupakan dendam jika masih tertanam di hati agar tidak menjadi penyakit hati. Selamat hari raya idulfitri 1440 hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.

0 Komentar untuk "Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Terbaru 2019"

Post a Comment

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel